Hati-hati, Wanita Rawan Ditiduri Jin Tanpa Sadar. Lakukan Ini Untuk Mencegahnya

Sudah harus disadari oleh kita semua  bahwa jin juga sering mengganggu dan meniduri wanita. Jin hanya berbeda alam dan fisik dengan manusia. Tubuh manusia terlihat dengan jelas sedangkan jin makhluk ghaib tidak bisa dilihat oleh manusia .

Bangsa  jin juga  memiliki hasrat dan nafsu yang sama seperti manusia. Mereka juga berpasangan, berkeluarga dan beranak pinak.

Ada dua golongan jin, pertama adalah jin jahat, jin kafir, tidak beragama Islam dan jin baik, jin yang soleh serta taat kepada Allah dan RasulNya.

Jin jahat inilah yang suka menganggu kepada manusia. Jin laki-laki mempunyai celah untuk mengganggu wanita. Kenapa begitu? Wanita adalah mangsa empuk bagi bangsa jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya.

Wanita lebih mudah kesurupan dengan mental yang berubah-ubah karena cenderung mengikuti perasaan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan apabila dalam keadaan haid, celah inilah yang sering di manfaatkan oleh jin kafir laki-laki .

Jin sangat senang melihat aurat wanita . Ketika Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khadijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (Jibril) masih ada?

Jika tidak, maka itu malaikat dan jika ada, maka itu setan. Karena setan senang melihat aurat manusia. Sedang Rasul dalam keadaan ketakutan saat itu.

Begitu juga dengan wanita, pastikan membaca doa minimal Bismillah, ketika membuka aurat, niscaya Allah akan memberi hijab sehingga bangsa jin tidak dapat melihatnya. Begitupun ketika masuk, kamar mandi dan toilet.

Rasulullah mengajarkan kita untuk membaca doa perlindungan : Allahumma inni a’udzubika minal khubutsi wal khobaa’its ….. (ya Allah Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan setan laki laki dan setan perempuan)

Jika Anda sudah berkeluarga, pastikan saat “campur” tidak lupa membaca doa atau minimal Bismillah. Supaya jin dan setan tidak ikut serta dalam hubungan Anda. Karena bisa saja jin menzinai Anda atau istri Anda. Itu karena jin juga memiliki nafsu seperti manusia.

CARA MENCEGAH AGAR TIDAK DISENANGI OLEH JIN

Sama seperti nafsunya manusia melihat jin yang memikat hati karena wujud rupanya yang mengundang syahwat. Hindarilah beberapa hal sebagai berikut:

  • Jangan mandi dalam keadaan terbuka (bertelanjang)
  • Jangan mandi selepas petang.
  • Jangan tidur dalam keadaan telanjang atau pakaian yang sangat minim.
  • Jangan tidur telantang, sebaiknya tidur menyamping menghadap kekanan(seperti sunnah rasullah).
  • Jangan tidur setelah ashar sampai habis maghrib, jangan tidur diruang tamu.
  • Saat hendak tidur, jangan lupa membaca doa tidur. Agar anda terhindar dari kejahatan dicabuli oleh kaum jin laki-laki ataupun jin perempuan

 

Jika Anda merasa ditindih jin maka langsung berta’awudz dan memohon pertolongan Allah karena bisa jadi anda sedang diganggu setan.

Untuk anak kost, ketika masuk rumah jangan lupa mengucapkan salam dan doa. Agar rumah anda tidak dihuni jin kafir dan dzolim supaya tidak memudharatkan Anda.

Pastikan Anda melaksanakan sholat dengan benar dan khusuk, usahakan anda memahami setiap ayat dan kalimat yang dibaca didalam shalat.

Jangan lupa selalu membaca ayat ayat perlindungan seperti surat al Ikhlas, Al falaq, An Naas  dengan memahami maknanya didalan  setiap shalat anda. Bisa juga ditambahkan dengan membaca ayat kursi (al Baqarah 255) dan surat Al Baqarah 284-286.

Perlu Anda ketahui, sebagaimana pengalaman dari kejadian yang ada. Bahwa jin sangat suka dengan wanita cantik dan tidak menjaga aurat.

Banyak kita jumpai peristiwa wanita kesurupan karena jin yang merasukinya itu jatuh cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya kemanapun ia pergi. Pastikan Anda selalu memproteksi diri dengan rajin membaca Al-Quran ba’da maghrib, subuh dan sebelum tidur.

KISAH WANITA YANG DISUKAI JIN, HINGGA KESULITAN MENDAPAT JODOH

Salah satu kisah wanita yang mengalami gangguan jin hingga tidak bertemu jodohnya sampai usia lewat pensiun antara lain sebagai berikut .

Pada suatu hari datang seorang ibu ke Pondok Tadabbur menyampaikan keluhan bahwa ia sering merasa diganggu seseorang ketika tidur.

Antara tidur dan jaga  dia merasa ada laki laki yang memeluknya, ketika ia meronta orang itu lenyap begitu saja. Kejadian seperti itu sering dialaminya. Ia berusaha melindungi diri dengan mengelilingi dirinya dengan bantal guling .

Dia sudah 4 tahun pensiun dari PNS dan sampai saat ini belum juga bertemu jodohnya. Sejak masih kerja dahulu  setiap ia serius dengan seseorang tiba tibah putus tanpa penyebab yang jelas.

Kadangkala ia yang memutuskan hubungan tersebut adakalanya pihak yang lelaki , semua itu terjadi tanpa penyebab yang jelas. Seolah olah ada satu kekuatan yang mencegahnya untuk berumah tangga.

Sekarangpun setelah pensiun ia merasa hidupnya semakin sulit , ia merasa dikucilkan oleh teman dan lingkungannya, sehingga ia sering menyendiri. Dia datang ke tempat kami seorang diri dengan wajah yang kuyu dan tidak ada gairah.

Saya menuntunnya untuk membuat air rukyah . Saya berikan sebotol aqua ukuran 330 ml , saya suruh dia mengikuti bacaan saya sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK .

Selesai membaca doa saya suruh dia meminum air rukyah itu . Saya minta dia  memperhatikan reaksi yang muncul jika mual dan ingin muntah jangan ditahan. Muntahkan semua yang bisa dimuntahkan kekantong plastik yang sudah disediakan.

Beberapa saat setelah minum air rukyah terlihat mimiknya berubah saya suruh dia duduk membelakangi saya sambil memegang kantong plastik.

Saya mulai membacakan ayat ayat rukyah dan yang bersangkutan mulai muntah dengan hebat . Dia muntah hanpir setengah kantong plastik.

Hampir setengah jam saya bacakan ayat ayat rukyah, dan dia sudah tidak muntah lagi. Setelah selesai membacakan ayat rukyah dan tidak muncul lagi reaksi pada diri yang bersangkutan , ibu itu merasa badannya agak rinngan.

Selanjutnya saya berikan padanya teh daun bidara dan daun kelor yang sudah dirukyah , ia kembali mual dan muntah sedikit. Ini untuk membersihkan jika masih ada sisa gangguan ditubuhnya.

Selanjutnya saya suruh ibu itu untuk minum air putih yang sudah dirukyah seperti yang saya contohkan tadi secara rutin setiap pagi dan petang hari. Dibantu dengan meminum teh daun bidara dan daun kelor yang sudah dirukyah satu kali sehari pada waktu siang hari.

Dua bulan kemudian ibu tersebut datang ke Pondok tadabbur dengan penampilan yang jauh berbeda, sayapun hampir panglin dibuatnya. Ia datang dengan wajah berseri , penuh semangat hidup.

Ia menceritakan bahwa hidupnya sekarang jauh berubah . Gangguan jin ketika sedang tidur itu tidak pernah datang lagi, hidup juga terasa mudah berbeda dengan keadaan sebelum dirukyah dahulu.

Ibu itupun menyampaikan ucapan terrima kasih dan pamit unutk menetap dikampung halamannya. Ia ingin menghabiskan hari tuanya dikampung halaman sambil memperbanyak ibadah pada Allah.

Sumber: Fadhilza

 

One thought on “Hati-hati, Wanita Rawan Ditiduri Jin Tanpa Sadar. Lakukan Ini Untuk Mencegahnya”

  1. Assalamualaikum wr.wb.
    Nama saya dila, saya agak malu menceritakannya. Dulu saya pernah di ajak teman, ke tempat seorang ustad/pak haji yg bisa menyembuhkan segala penyakit. Trus saya setiap kesana d beri minum air putih yg sudah d doa kan yg bebau wangi. Karena saya belom juga bertemu dengan jodoh saya, saya di minta untuk mandi kembang tujuh rupa, dan d beri doa agar saya segera mendapat jodoh. Karena ilmu agama saya yang kurang, saya jadi mendengarkan ajakan teman saya untuk melakuakan apapun yg di suruh oleh orang tersebut saya turuti. Dan sekarang apa yang harus saya lakukan, saya bingung, tambah lagi saya tidak punya teman muslimah yg dapat membantu saya agar saya dapat belajar tentang ilmu agama yang benar…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *